Ritual Pengorbanan abraham keji ? Menurut alkitab kristen?

 

Mengapa Tuhan menginginkan manusia untuk mengorbankan manusia dan binatang?

JAWABANNYA HANYA 1, YAKNI UNTUK MENYENANGKAN HATI TUHAN.
 
Bapak orang beriman bagi orang Kristen yang bernama Nabi Abraham, sedang mempersiapkan ritual pengorbanan manusia yakni anaknya sendiri sesuai dengan perintah Tuhan..

”Firman-Nya: “Ambillah anakmu yang tunggal itu, yang engkau kasihi, yakni Ishak, pergilah ke tanah Moria dan persembahkanlah dia di sana sebagai korban bakaran pada salah satu gunung yang akan Kukatakan kepadamu.”.” (Kejadian 22:1-18)

Sudah menunjukan betapa keji nya seorang orang tua yang tega membunuh anaknya sendiri di gunung dan membuat altar pengorbanan. Bahkan Abraham membohongi anaknya sendiri supaya anaknya membantu membuat altar tersebut.

Walaupun pada akhirnya Tuhan membatalkan perintahnya untuk menyuruh Abraham membantai anaknya sendiri, Namun kejadian tersebut sangatlah kejam,keji tdak bermoral dan sangat Jahat.

Jika Abraham melakukan apa yang dperbuatnya pada Hari ini, Maka sudah pasti sekarang berada dalam kurungan penjara dan menjadi korban sodomi para tahanan.

Sungguh sangat mengherankan bagaimana para orang Kristen menilai Alkitab mereka (BIBLE) dari kisah  menyebut kejadian ini sebagai tanda Kasih Tuhan,Apa yang dijumpai .. dalam alkitab hanya bentuk karangan..karangan yahudi untuk ..mencela Tuhan seolah..olah tuhan dan para rasulnya  kejam

0 komentar: